Halaman

Kamis, 26 September 2013

Lirik Do'a "Semoga"


Dua puluh tujuh Agustus...
kamu tak asing kan dengan tanggal itu? yaa,..mungkin itu adalah hari bersejarah dalam hidupmu, keluargamu dan orang-orang disekitarmu. Karena pada tanggal itu, semua berbahagia menyambut kehadiranmu ke dunia.
Hari ini tanggal dua puluh tujuh September, tapi tepat sebulan yang lalu bukannya aku melewatkan hari bersejarahmu itu. Namun karena sesuatu yang aku sendiri tak bisa menjelaskannya, aku lalu mengurungkan niat ku untuk sekedar mengucapkan "Selamat ulang tahun". Entah, rasa-rasanya menjadi kelu dan seperti ada beban yang cukup berhasil menghalangiku untuk mengucapkannya. Tapi sebenernya aku telah mempersiapkannya, menulisnya untukmu, dari hatiku. Semoga kamu tidak menyukainya :)

Lirik Do'a "Semoga"
Dua puluh tujuh Agustus, terhitung 24 tahun yang lalu kamu dilahirkan dari beliau yang lalu mewariskan kecantikan hatinya. 
Alhamdulillah, aku bersyukur pada-Nya, dengan limpahan kasih sayang-Nya, melalui jalan cerita yang misterius itu lalu aku diperkenalkan denganmu. Dan semoga dari perkenalan kita itu ada kebermanfaatan yang bisa saling kita rasakan (aamiin).
Hadiah??? Aku ingin kamu tak mengharapkan "hadiah" dariku. Karena seperti yang kamu ketahui tentang aku, aku malah suka bingung sendiri kala harus memikirkan apa hadiah terbaik untukmu.Tapi, jika ada yang bertanya tentang apa yang bisa dan akan selalu aku berikan untukmu, aku hanya punya satu jawaban: do'a.
Dan hari ini melalui tulisan ini aku akan memberitahumu sebuah rahasia kecil dariku tentang lirik do'a "semoga"

Bila kamu mengerti, dalam ketidak peduliannya aku memperhatikanmu, sebenarnya hatiku selalu mendendangkan lirik do'a itu:
"Ya Allah sang maha sebaik-baiknya penjagaan, aku titipkan dia, lindungi dan sayangilah dia sebagaimana Engkau sempurna menciptakannya. Semoga dia terjaga dari apa-apa yang Engkau murkai".
Belum sempat kudengar jawaban dari-Nya, lantas kususul dengan do'a-do'a senada:
"Ya Allah Yaa Rahman, dari segala apa yang menyibukkan dirinya, semoga Engkau selalu membimbingnya untuk terus mendahulukan-Mu"
"Ya Allah Sang Maha Pemberi Petunjuk, sertai setiap langkahnya dengan cahaya-Mu, sehingga jalan mana yang dia tempuh adalah jalan lurus menuju hidayah-Mu"
"Ya Allah yang Maha Memuliakan, semoga Engkau tak pernah segan untuk mencukupi segala apa yang menjadi kebutuhannya" aamiin.

Kala cerah duniamu mendadak harus bertegur sapa dengan gelapnya ujian dari-Nya, semoga Dia selalu berkenan menyelipkan kesabaran dalam jiwamu, menemani dan mencerahkan kembali.

Sang waktu menjadi saksi bisu atas semua cita yang ingin kamu capai dalam perjalananmu ini, maka semoga dengan kearifan-Nya semua cita itu bisa menjadi nyata.

Semoga kamu selalu punya versi jawaban yang membanggakan untuk pertanyaan sederhana "Sudahkah apa-apa yang kamu lakukan cukup membuat mereka tersenyum?" 


Dan,

50 tahun lagi terhitung dari detik ini, jikalau aku masih bisa melihatmu dalam limpahan nikmat-Nya, bersanding mesra dengan pendampingmu diikuti pula senyum bahagia dari buah hatimu, ketahuilah itu juga merupakan bagian dari lirik do'a "semoga" 
Semoga,.. semoga dan semoga,..
Entahlah, semoga saja dengan semakin beragam do'a yang kuucap, Allah semakin ramah sebab punya banyak pilihan untuk dikabulkan.


Menurutmu bagaimana gambarnya?? Apa kamu menyukainya???
Semoga ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar