Halaman

Selasa, 10 September 2013

Andai Matamu Melihat Aku



Aku mau berimajinasi (lagi) :D kali ini judulnya "Andai matamu melihat aku"
Aku tak bisa jelasin gimana rasanya, karena emang selama ini juarang banget hal ini terjadi. Mungkin pernah sesekali, tapi yaa gitu, pasti cuma dalam hitungan sepersekian detik doank dan pasti karena ketidak sengajaan :(

Wooii, bukankah ketidak sengajaan itu wow???

wow dari mana???

Tentu saja wow, karena sesungguhnya tak ada yang namanya "ketidak sengajaan" itu, semua sudah ditakdirkan olehNya. dan pasti ada artinya :) Kita aja yang gag pernah tau takdir itu.

kepalaku mengangguk pelan.

Aku mau memberitahumu sedikit rahasia, sedikit aja yaa dan janji loh jangan bilang siapa-siapa.
:D
Meski intensitas ketemunya itu jarang tapi sebenernya aku selalu merencanakan buat bisa ketemu ama kamu taug,..ngepas-ngepasin jam biar bisa "tidak sengaja" ketemu/papasan. Suka curi-curi pandang berharap mataku berkesempatan bertemu matamu. Suka rempong sendiri kalau tau ntar ada kesempatan bertemu --padahal belum pasti bertemu. Jadi sedikit centil, bolak-balik ngaca biar keliatan lebih "ok" kalau-kalau ntar bisa ketemu. 
Yaah, tapi ya gitu, Allah merencanakan lain, yang aku rencanain itu gag pernah kesampaian -_- cuma dapet rempongnya doank :D
Pernah waktu itu, sekali,
kamu ngeliat aku pas aku nya gag siap buat diliat.

Gag siap???

Iya, soalnya aku belum mempersiapkan diri menghadapi pertemuan mata kita -_-

Lebai, emang ada yang peduli??? #ngupil

Aku manyun :(

Haha, tatian :p

Dulu juga pernah, pas masuk kelas aku gag berharap buat ketemu --lupa tentang kamu malah, tapi gag taunya malah dipertemukan. Terus besoknya pas ada jadwal masuk kelas lagi, aku udah siap-siap tuh --mempersiapkan diri sebaik mungkin :D berharap banget biar bisa ketemu, eeeh mah kamunya gag masuk -_- Capek deh!

Kalau boleh request, aku tuh pengennya kamu ngeliat aku pas aku lagi baca buku, tapi dari kejauhan aja, gag usah dari deket (kalau deket gag enak ngebayanginnya, haha)
Udah gitu, lalu aku "tidak sengaja" ngeliat kamu yang lagi ngeliatin aku, ketemu deh mata kita. Trus trus kamunya langsung mengalihkan pandanganmu ke yang lainnya, sedangkan aku langsung spik buka-buka buku, kita berdua jadi salting sendiri gitu deh :D Ooo so suit :*

Ah, gag usah berharap kejadian yang di atas itu bakal jadi kenyataan, aku gag bisa bayangin aja kalau sampai  harus terjadi, pasti terjadi gempa pribadi di hatiku, dan jantungku berdetak sangat kencang, sampai aku takut yang di sampingku akan mendengarnya dan menengok ke arah ku, "suara apa itu?? Berisik banget" sambil menatapku tajam, penasaran. Lalu aku kebingungan sendiri harus ngapain.

Dan ketika matamu melihat aku, apa yang kamu rasakan??
PASTI BIASA SAJA -_- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar