Halaman

Jumat, 11 Oktober 2013

Maafkan Aku Jika


Jika kata "Aku mencintaimu" itu lekat sekali dengan sebuah
pembuktian tentang pengorbanan apa saja yang telah dilakukan untuk
membahagiakan orang yang dicinta, maka aku memilih mundur untuk mengatakan
"Aku mencintaimu", karena aku telah gagal. Gagal membuktikan tentang 
pengorbanan termaksud itu.
Menjadi pecundang mungkin pilihan terbaikku saat ini, 
saat aku tak tau harus mengorbankan apa untuk membuktikan rasa itu.

Jika kata "Aku mencintaimu" itu sudah satu paket dengan keharusan menguasai ilmu
tentang "Manjaga Hati", maka sekali lagi aku akui telah gagal.
Karena segala apa yang aku lakukan justru merusak hati sendiri dengan
angan yang selalu berlebihan tentangmu.

Jika kata "Aku mencintaimu" itu akrab sekali dengan konsekuensi untuk terus
bersabar, maka maafkanlah aku yang selalu memaksa Dia untuk secepatnya
mempersatukan kita.

Tapi,
Jika kata "Aku mencintaimu" itu berpasangan dengan konsep "Jarak samudera" maka
dengan semangat berapi-api aku akan bertahan untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar